Sinopsis The Penthouse Episode 24

nonton streaming download drakorindo the penthouse sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Penthouse episode 24, audisi Cheong Ah untuk memilih duta besar sekolah diadakan dan anak-anak Hera Club berpartisipasi. Masing-masing anak perempuan dan laki-laki berdandan dan berdiri di depan kamera dan para juri untuk memikat mereka. Seok-Hun menunjukkan dukungan hangat untuk Ro-Na, dan Eun-Byeol terbakar api cemburu.

 

The Penthouse adalah drama Korea yang mengisahkan penghuni Hera Palace, apartemen mewah 100 lantai. Sim Su-Ryeon (diperankan oleh Lee Ji-A) adalah ratu apartemen penthouse (griya tawang). Cheon Seo-Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), primadona kediaman ini, melakukan semua demi putrinya. Oh Yoon-Hee (diperankan oleh Eugene) adalah orang miskin, tetapi dia berusaha untuk memasuki masyarakat kelas atas dengan menjadi ratu penthouse. Pertempuran untuk kekayaan, kekuasaan, dan prestise di penthouse paling didambakan di Seoul dimulai.

 

 

Sinopsis The Penthouse Episode 24

 

 

nonton streaming atau download the penthouse episode 24 viu

 

 

Sebelumnya dalam The Penthouse episode 23, Yoon-Cheol melihat Seo-Jin berhubungan intim dengan Joo Dan-Tae di sebuah vila terpencil. Merasa hatinya hancur, dia mengunjungi Yoon-Hee dan bertanya-tanya apakah segalanya akan berbeda jika dia tetap bersama Yoon-Hee. Keesokan harinya, Yoon-Cheol memutuskan untuk meninggalkan Seo-Jin dan meminta cerai.

 

Dalam The Penthouse episode 24,  Seo-Jin yang curiga memeriksa black box dan menyadari suaminya tahu tentang perselingkuhannya. Seo-Jin dan Kyu-Jin membela Yoon-Cheol saat disalahkan atas malpraktik yang dilakukannya. Dia memberi kesempatan kepada Yoon-Cheol agar kembali ke rumah dan menjamin karirnya. Kyu-Jin kagum dan dia mengetahui hubungan antara Seo-Jin dengan Dan-Tae dari ponsel Seol-A.

 

Di sekolah, Ro-Na memberi Seok-Hun koyok karena dia melihat pertarungannya dengan Ho-Dong. Eun-Byeol melihatnya dan membuang koyok miliknya. Seok-Kyung mengaku ke Seok-Hun bahwa Eun-Byeol yang menjebak Ro-Na karena cemburu, dan dia akan mengadu domba mereka. Seok-Hun melihat Ro-Na naik bus dan tersenyum dan terus terbayang-bayang akan Ro-Na.

 

Pemungutan suara untuk mengusir Yoon-Hee diadakan, namun suara yang tidak setuju lebih banyak. Ternyata, Kyu-Jin dan Sang-A berkhianat untuk mendukung Yoon-Hee. Di sisi lain, Ho-Dong ternyata adalah kakak adopsi Seol-A yang dimintai tolong mencarikan ibunya. Seol-A ingin ibunya tidak bahagia seperti dirinya. Ho-Dong menatap foto keluarga Su-Ryeon dan menganggap Su-Ryeon tidak berhak bahagia.

 

Anak-anak Hera Club dan Ro-Na mengikuti audisi duta SMA Seni Cheong Ah. Semua berteriak saat Seok-Hun tampil. Seok-Hun memberikan dukungan kepada Ro-Na, membuat Eun-Byeol cemburu. Saat Ro-Na maju, Seo-Jin mencibirnya dan membuat para juri memberi nilai jelek.

 

Ho-Dong memanggil Su-Ryeon, Ma-Ri dan Sang-A ke sekolah dan memberi mereka hukuman atas apa yang dilakukan anak-anak mereka. Sementara itu, Eun-Byeol berniat mencelakai Ro-Na.  Ho-Dong bersikap keras terhadap Su-Ryeon dan membuat Su-Ryeon kesal. Ho-Dong mengaku dia iri karena Su-Ryeon bahagia dan dia tahu kalau Su-Ryeon adalah ibunya Seol-A. Seo-Jin melihat Ho-Dong yang memojokkan Su-Ryeon.

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai 27 Oktober 2020. Jangan lewatkan nonton streaming atau download The Penthouse sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-12-14T09:40:59+07:00December 2nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment