Sinopsis The Killer’s Shopping List Episode 7

nonton streaming download drakorindo the killer's shopping list sub indo viu

 

Pada sinopsis The Killer’s Shopping List episode 7, Ahn Dae Sung mencurigai sang Bibi yang merupakan salah satu staf MS Mart sebagai salah satu pelaku. Dia berdiskusi dengan Do Ah Hee untuk pergerakan yang harus mereka lakukan ke depannya.

 

Berdasarkan novel karya Kang Ji Young, The Killer’s Shopping List adalah drama bertema thriller misteri dan komedi tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan menghibur untuk si pembunuh.

 

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra seorang pemilik supermarket. Dia pernah dianggap jenius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan, tetapi hidupnya berubah menjadi lebih buruk setelah insiden di supermarket ibunya ketika dia berusia 10 tahun. Meskipun ingatannya luar biasa, ia gagal dalam ujian pegawai negeri tiga tahun berturut-turut.

 

Sebelum nonton drama Korea The Killer’s Shopping List, yuk simak sinopsis episode 7 di sini!

 

 

Sinopsis The Killer’s Shopping List Episode 7

 

nonton streaming download drakorindo the killer's shopping list sub indo viu

 

Sebelumnya di The Killer’s Shopping List episode 6, Ahn Dae Sung (diperankan oleh Lee Kwang Soo) dan Do Ah Hee (diperankan oleh Seolhyun AOA) mengajak Saeng Sun (diperankan oleh Park Ji Bin) untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Karena setuju, Saeng Sun memulai kembali penyamarannya sebagai seorang wanita dan mengikuti beberapa pelaku. Ahn Dae Sung mulai mencurigai salah satu staf yang berkerja di MS Mart dan mengikuti kemanapun dia pergi.

 

Dalam The Killer’s Shopping List episode 7, daftar tersangka semakin banyak sehingga membuat Ahn Dae Sung dan Do Ah Hee tampak kebingungan. Daftar pembeli yang melakukan transaksi di MS Mart juga semakin banyak dengan jenis produk yang dibeli sama seperti bukti di lokasi pembunuhan. Bahkan, Daging yang sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Ahn Dae Sung dan Do Ah Hee ikut membantu mencari sang pembunuh.

 

Setelah memeriksa beberapa barang belanjaan yang dibeli oleh salah satu staf di MS Mart, yaitu sang Bibi berambut pendek, beberapa barang yang dibeli merupakan barang bukti di lokasi kejadian. Ahn Dae Sung mengatakan hal ini kepada Do Ah Hee untuk memastikan apakah mereka bisa benar-benar mencurigai salah satu staf di MS Mart. Setelah memastikan beberapa hal, Ahn Dae Sung memutuskan untuk mengikuti sang Bibi ke rumahnya, tetapi sang Bibi melihat Ahn Dae Sung yang berkeliaran di sekitar rumahnya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Killer’s Shopping List Sub Indo di Viu

 

Drakor The Killer’s Shopping List tayang di Viu setiap Kamis dan Jumat, mulai 28 April 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Killer’s Shopping List sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Killer’s Shopping List sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-05-15T15:16:39+07:00May 17th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment