Transformasi Kwang Dong Yeon di Drama Monstrous Bikin Fans Terkejut!

nonton streaming download drakorindo monstrous sub indo viu

 

 

Aktor Kwak Dong Yeon baru-baru ini mengejutkan para penggemar karena transformasi penampilannya dalam drakor terbaru Monstrous.

 

Kwak Dong Yeon telah bermain di berbagai K-Drama sejak 2012, dengan peran pertamanya sebagai Bang Jang Goon di KBS2’s My Husband Got a Family. Itu membuatnya mendapatkan “Penghargaan Aktor Muda Terbaik” di Korea Drama Awards.

 

Beberapa peran terobosannya termasuk Kim Moo Ki dan Jason dalam drama Fight for My Way dan Radio Romance, masing-masing.

 

 

nonton streaming download drakorindo fight for my way sub indo viu

 

 

Tentu saja, tidak ada yang bisa menolak pesonanya sebagai TA Yeon Woo Young yang tampan di drama My ID Is Gangnam Beauty. Sejak itu, popularitasnya terus meningkat.

 

Baru-baru ini, drama thriller horor Monstrous menayangkan enam episode perdana sekaligus. Ini sebelumnya ditayangkan di Festival Seri Internasional Cannes 2022. Drama ini berkisah tentang  Jung Ki-Hoon (diperankan oleh Koo Gyo-Hwan) yang biasa mencari fenomena supernatural yang aneh sebagai seorang arkeolog.

 

Sebuah kasus tak terduga menyebabkan hidupnya berubah. Dia sekarang menerbitkan majalah okultisme Monthly Strange Story dan menjalankan saluran YouTube Monthly Strange Story. Karena mantan istrinya Lee Soo-Jin (diperankan oleh Shin Hyun-Bin), ia pergi ke Kabupaten Jinyang dan meneliti ‘Gwibul’ (patung Buddha yang kerasukan roh jahat). Di sana, ia menghadapi fenomena yang sangat aneh & menakutkan.

 

Kwak Dong Yeon memerankan Kwak Yong Joo di Monstrous. Dan untuk melakukannya, dia harus melakukan transformasi fisik yang cukup besar, dan itu mengejutkan penonton karena dia bahkan bertelanjang dada untuk sebuah adegan.

 

 

 

 

Tentu saja, para penggemar tercengang dengan transformasi ini! Akibatnya, banyak editan penggemar Kwak Dong Yeon dalam peran barunya, terutama saat bertelanjang dada, menjadi viral secara online. Sekarang, dia terlihat sama berotot. Belum lagi tato full-back… Astaga!

 

 

nonton streaming download drakorindo monstrous sub indo viu

 

 

Dan, Kwak Dong Yeon tahu dia juga terlihat baik. Tak lama setelah pemutaran perdana K-Drama barunya, ia membagikan foto dengan tampilan baru.

 

 

 

 

Yuk, saksikan transformasi Kwak Dong Yeon selengkapnya dengan menyaksikan Monstrous di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Monstrous Sub Indo di Viu

 

Drakor Monstrous saat ini sudah bisa kamu saksikan seluruh episodenya di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan drama thriller dan horror yang menegangkan ini dengan nonton streaming atau download Monstrous sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Monstrous sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-05-14T00:36:25+07:00May 16th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment