Sinopsis The Penthouse Episode 22

nonton streaming download drakorindo the penthouse sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Penthouse episode 22, anak-anak Hera Club mengunjungi rumah Ro-Na. Eun-Byeol melihat Seok-Hoon mulai menyukai Ro-Na, makin sulit baginya untuk menemukan kedamaian. Saat kebenciannya terhadap Ro-Na kian besar, Eun-Byeol memutuskan untuk diam-diam menjebak Ro-Na.

 

The Penthouse adalah drama Korea yang mengisahkan penghuni Hera Palace, apartemen mewah 100 lantai. Sim Su-Ryeon (diperankan oleh Lee Ji-A) adalah ratu apartemen penthouse (griya tawang). Cheon Seo-Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), primadona kediaman ini, melakukan semua demi putrinya. Oh Yoon-Hee (diperankan oleh Eugene) adalah orang miskin, tetapi dia berusaha untuk memasuki masyarakat kelas atas dengan menjadi ratu penthouse. Pertempuran untuk kekayaan, kekuasaan, dan prestise di penthouse paling didambakan di Seoul dimulai.

 

 

Sinopsis The Penthouse Episode 22

 

 

nonton streaming atau download the penthouse episode 22 viu

 

 

Sebelumnya dalam The Penthouse episode 21, Yoon-Hee pindah ke Hera Palace dan para anggota Hera Club heran. Lebih mengejutkan lagi, Joo Dan-Tae yang menulis surat rekomendasi untuk mengizinkannya pindah. Ro-Na dan Yoon-Hee menikmati hari pertama mereka di Hera Palace sedangkan yang lain berencana untuk mengusirnya.

 

Dalam The Penthouse episode 22, Ma-Ri ternyata memiliki sauna dan dikenal sebagai Jin-Cheon sang pelayan spa yang dulu pernah menyemalatkan Bu Song sang konglomerat. Di sisi lain, Dan-Tae menunggu di lobi hotel tempat Logan Lee menetap, namun Logan menolak untuk bertemu.

 

Anak-anak Hera Club tiba-tiba mengunjungi rumah Ro-Na. Semua protes karena Yoon-Hee menyuguhkan mereka makanan yang tidak baik untuk tenggorokan mereka, namun Seok-Hun memakannya. Eun-Byeol menyelinap ke kamar Ro-Na dan membaca buku harian Ro-Na yang mengatakan kalau Ro-Na menyukai Seok-Hun. Dia terkejut dengan kehadiran Seok-Kyung dan pergi. Seok-Hun heran melihat adik kembarnya di kamar Ro-Na.

 

Seo-Jin, Sang-A dan Ma-Ri tidak menyukai Yoon-Hee yang dekat-dekat dengan Su-Ryeon. Seo-Jin memiliki rencana untuk mengusir Yoon-Hee. Di sekolah, Doo-Shik menggeledah barang-barang muridnya karena jepit rambut mahal milik Jenny hilang. Dia memergoki rokok dan majalah pornografi di tas Ro-Na. Seok-Hun mengira ini perbuatan Seok-Kyung dan kecewa, ternyata ini adalah perbuatan Eun-Byeol yang melakukannya saat berada di kamar Ro-Na.

 

Ibu mertua Yoon-Hee melakukan protes terhadap Yoon-Hee di Hera Palace dan membuat para penghuni simpati. Yoon-Hee datang dan membeberkan semua perbuatan ibu mertuanya terhadapnya dan membongkar bahwa suaminya meninggal saat sedang selingkuh. Semua menjadi kasihan terhadap Yoon-Hee, Yoon-Cheol menyatakan bahwa Seo-Jin kalah.

 

Yoon-Hee meminta Yoon-Cheol datang. Dia sengaja memeluk Yoon-Cheol saat Seo-Jin melihatnya, untuk membalas saat dulu dia melihat Seo-Jin mencium Yoon-Cheol. Yoon-Cheol mengejar Seo-Jin dan diam-diam dia mengikutinya ke vila. Dia melihat istrinya berciuman dengan Dan-Tae, lantas masuk ke vila itu dan meraih senapan. Tiba-tiba, terdengar suara tembakan. Yoon-Hee membuka pintu rumahnya. Yoon-Cheol basah kuyup berlumuran darah, lalu jatuh ke pelukannya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai 27 Oktober 2020. Jangan lewatkan nonton streaming atau download The Penthouse sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-12-14T09:34:22+07:00December 1st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment