Sinopsis The Penthouse Episode 23

nonton streaming download drakorindo the penthouse sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Penthouse episode 23, Yoon-Cheol melihat Seo-Jin berhubungan intim dengan Joo Dan-Tae di sebuah vila terpencil. Merasa hatinya hancur, dia mengunjungi Yoon-Hee dan bertanya-tanya apakah segalanya akan berbeda jika dia tetap bersama Yoon-Hee. Keesokan harinya, Yoon-Cheol memutuskan untuk meninggalkan Seo-Jin dan meminta cerai.

 

The Penthouse adalah drama Korea yang mengisahkan penghuni Hera Palace, apartemen mewah 100 lantai. Sim Su-Ryeon (diperankan oleh Lee Ji-A) adalah ratu apartemen penthouse (griya tawang). Cheon Seo-Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), primadona kediaman ini, melakukan semua demi putrinya. Oh Yoon-Hee (diperankan oleh Eugene) adalah orang miskin, tetapi dia berusaha untuk memasuki masyarakat kelas atas dengan menjadi ratu penthouse. Pertempuran untuk kekayaan, kekuasaan, dan prestise di penthouse paling didambakan di Seoul dimulai.

 

 

Sinopsis The Penthouse Episode 23

 

 

nonton streaming atau download the penthouse episode 23 viu

 

 

Sebelumnya dalam The Penthouse episode 22, anak-anak Hera Club mengunjungi rumah Ro-Na. Eun-Byeol melihat Seok-Hoon mulai menyukai Ro-Na, makin sulit baginya untuk menemukan kedamaian. Saat kebenciannya terhadap Ro-Na kian besar, Eun-Byeol memutuskan untuk diam-diam menjebak Ro-Na.

 

Dalam The Penthouse episode 23, Ro-Na diminta pernyataan oleh Doo-Shik. Eun-Byeol berusaha menghentikan Seok-Hun yang ingin membela Ro-Na, Seok-Hun mengatakan dia tidak menyukai Eun-Byeol lalu mengaku kalau dialah yang menaruh rokok di tas Ro-Na. Ho-Dong mengunjungi kantor Dan-Tae, membuatnya dipukuli oleh sekretarisnya. Su-Ryeon minta maaf kepada Ro-Na, namun Ro-Na yakin bukan Seok-Hun pelakunya.

 

Yoon-Cheol melihat Seo-Jin berselingkuh dengan Dan-Tae, lalu masuk ke vila dengan membawa senapan. Saat berpikir ingin membunuh, Yoon-Cheol mendapat pesan dari Eun-Byeol. Yoon-Cheol melukai dirinya sendiri, lalu mendatangi Yoon-Hee. Su-Ryeon merasa inilah saatnya bagi Yoon-Hee balas dendam, namun Yoon-Hee mendorong Yoon-Cheol saat ingin menciumnya.

 

Dan-Tae melihat seperti ada yang menyentuh senapannya, Seo-Jin juga melihat jejak sepatu di lantai. Dia melihat mobil Yoon-Cheol kotor di parkiran. Yoon-Cheol dengan bersembunyi dari pandangan Ro-Na akhirnya pulang dan langsung mengemas pakaiannya serta meminta cerai kepada Seo-Jin. Seo-Jin tahu suaminya menghabiskan malam bersama Yoon-Hee dan murka. Yoon-Cheol meninggalkannya, kemudian Seo-Jin menampar Yoon-Hee.

 

Yoon-Cheol ingin menarik investasi dari Dan-Tae, yang proposalnya ditolak Logan Lee. Yoon-Hee mengaku ke Su-Ryeon bahwa dia kasihan terhadap Yoon-Cheol. Dia tahu rasanya diselingkuhi, juga tidak akan selingkuh demi Ro-Na. Di sekolah, Seok-Hun diampuni Seo-Jin, membuatnya teringat hubungan gelap Seo-Jin dengan ayahnya. Ho-Dong mengajaknya adu tinju dan Seok-Hun kalah. Ro-Na melihatnya.

 

Di sisi lain, Ma-Ri menyuap petugas penjara agar bisa makan dengan suaminya yang ternyata menjadi narapidana. Su-Ryeon meretas pengaman vila dan mengambil foto-foto bukti. Yoon-Cheol ingin berbicara empat mata dengan ayah Seo-Jin, namun Seo-Jin ikut untuk menghalanginya berbicara tentang perceraian. Yoon-Cheol melakukan kesalah saat melakukan operasi, sementara Seo-Jin diancam ayahnya tidak akan diberikan Cheong Ah jika bercerai.

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai 27 Oktober 2020. Jangan lewatkan nonton streaming atau download The Penthouse sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-12-14T09:34:05+07:00December 1st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment