Sinopsis The Secret Life of My Secretary Full Episodes

Penasaran dengan sinopsis The Secret Life of My Secretary full episodes? Ikuti di sini sinopsis The Secret Life of My Secretary setiap episodenya di sini.

 

The Secret Life of My Secretary adalah sebuah drama Korea bergenre komedi romantis yang sangat menghibur. Dibintangi oleh Kim Young Kwang (pernah juga membintangi Pinocchio, The Guardians dan Sweet Stranger and Me) dan Jin Ki Joo (pernah juga membintangi Misty dan Come and Hug Me)

 

 

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 1

 

Gal Hui telah bekerja untuk atasannya, Direktur Do, yang juga dikenal sebagai Direktur Pembaca Pikiran, selama hampir setahun. Menurut rumor, Direktur Do tidak pernah memperkerjakan sekretaris selama lebih dari satu tahun. Namun, Gal Hui membutuhkan uang untuk membiayai adiknya di kampus elite. Mampukah dia memperbarui kontraknya dan mempertahankan pekerjaannya? Nonton streaming atau download The Secret Life of My Secretary episode 1 sub Indo hanya di VIU.

 

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 2

 

Di malam dia ingin membalas dendam, Gal Hui menemukan Direktur Do dalam keadaan terancam. Direktur Do hampir saja ditikam saat disergap. Direktur Do siuman di rumah sakit, tapi keadaannya sangat berbeda baginya. Di matanya, semua wajah orang, kecuali wajah Gal Hui, berubah secara bersamaan. Nonton streaming atau download The Secret Life of My Secretary episode 2 sub Indo hanya di VIU.

 

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 3

 

Direktu Do bingung dan panik. Dia tidak bisa mengenali orang lain karena wajah mereka selalu berubah. Akhirnya dia tahu bahwa itu adalah gejala penyakit Prosopagnia. Berharap penyakit ini akan sembuh, dia berusaha mengerjakan pekerjaannya dengan baik. Namun dia makin sulit melihat rupa orang lain, karena kini semua orang seperti tidak berwajah di matanya. Nonton streaming atau download The Secret Life of My Secretary episode 3 sub Indo hanya di VIU.

 

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 4

 

Sekretaris Jeong akhirnya membantu Direktur Do selama syuting dengan anak-anak, lalu berhenti dari pekerjaannya. Dia menghadiri wawancara kerja untuk mencari pekerjaan baru. Namun, tidak semudah itu. Anehnya, dia menemukan tas berisi uang dan surat. Isi surat itu adalah dia harus pergi berlibur dan tidak boleh bekerja. Nonton streaming atau download The Secret Life of My Secretary episode 4 sub Indo hanya di VIU.

 

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 5

 

Gal Hee kembali menjadi sekretaris Direktur Do. Namun, kali ini, dia memiliki syarat yang harus dituruti bosnya itu. Mulai sekarang, dia berhak untuk selesai bekerja pukul 8 malam. Dia berhak untuk memiliki jatah waktu makan siang selama satu jam penuh. Dia akan mulai bekerja pukul 9 pagi dan berhak untuk bersantai saat akhir pekan. Nonton streaming atau download The Secret Life of My Secretary episode 5 sub Indo hanya di VIU.

 

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 6

 

Direktur Do dijadwalkan untuk kencan buta dengan presdir Cinepark, Veronica Park. Karena Veronica Park dikenal akan pengaruh bisnisnya yang kuat di industri perfilman, Do memutuskan untuk mencobanya. Di hari spesial itu, Veronica berada di Hotel Princess, dan Min Ik sedang menunggu di Hotel Kingdom. Apakah mereka berdua akan bertemu dan bersenang-senang? Nonton streaming atau download The Secret Life of My Secretary episode 6 sub Indo hanya di VIU.

 

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 7

 

Gal Hee akhirnya bergegas ke Hotel Kingdom setelah mendengar tempat kencan Veronica salah. Awalnya dia ingin memberi tahu bosnya soal kekeliruan ini. Tapi begitu dia menyadari bahwa bosnya tidak mengenalinya karena penyakit prosopagnia, karena penasaran, dia berpura-pura menjadi Veronica Park. Nonton streaming atau download The Secret Life of My Secretary episode 7 sub Indo hanya di VIU.

 

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 8

 

Kakak beradik Jeong mengadakan acara perpisahan untuk Nam Hee, karena dia akan ke Pennsylvania. Untuk mengejutkan Gal Hee, Direktur Do meminta nomor telepon Veronica Park. Gal Hee memberikan nomor telepon adiknya, nomor ponsel Nam Hee yang lama dan terus berakting seperti Veronika Park. Nonton streaming atau download The Secret Life of My Secretary episode 8 sub Indo hanya di VIU.

 

 

[table id=46 /]

By |2019-05-23T13:28:03+07:00May 15th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment