Sinopsis Zombie Detective Episode 19

nonton streaming download drakorndo zombie detective sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Zombie Detective episode 19 dikisahkan setelah Poong-Shik keluar dari penjara, dia menemui Seong-Rok dan memintanya untuk mengikuti Moo-Young. Saat Moo Young mengingat apa yang dilakukan Poong-Shik sebelum dipenjara, dia dan Seon-Ji mulai menyelidiki masa lalunya. Sementara itu, Do-Hyun tanpa sengaja melihat foto Kang Min-Ho dan merasa curiga.

 

Drama Zombie Detective bercerita tentang zombi yang sudah di tahun keduanya setelah kebangkitannya, dan sekarang telah menjadi seorang detektif dan dengan putus asa mencari kebenaran tentang masa lalunya. Kim Moo-Young (Choi Jin-Hyuk) merupakan detektif zombi yang kesulitan beradaptasi dengan kehidupan barunya dan hidup berdampingan dengan manusia. Gong Seon-Ji (diperankan oleh Park JuHyun) merupakan seorang penulis dari program jurnalisme investigatif dengan opstimisme yang tertandingkan, kegigihan dan rasa membela keadilan.

 

 

Sinopsis Zombie Detective Episode 19

 

 

sinopsis drama korea zombie detective sub indo episode 19 viu

 

 

Sebelumnya dalam Zombie Detective episode 18, Seon-Ji bertemu lagi dengan Moo-Young di kantor agensi, dia mencoba membujuknya untuk tinggal dan menjalankan agensi detektif lagi bersama. Sementara itu, Seon-Ji mencoba melatih Moo-Young untuk mengendalikan rasa lapar dan keinginannya untuk makan manusia.

 

Dalam Zombie Detective episode 19, Seon-Ji dan Moo-Young menonton rekaman saat Moo-Young yang hilang kontrol saat sudah lapar. Seon-Ji mencoba menghiburnya. Dia bahkan membawa seluruh wajan dari rumah, namun Moo-Young lebih memilih dipukul dengan bola tolak peluru dibandingkan wajan. Tiba-tiba, mereka dapat telepon dari Noh Poong-Shik yang baru saja keluar dari penjara.

 

Seon-Ji memutuskan untuk menutup bisnis sampai Moo-Young dapat mengontrol nafsu. Moo-Young ingin membalas jasa Kim Moo-Young yang asli. Dia menemukan struk sebuah salon. Di sisi lain, Poong-Shik mendatangi kantor agensi raja dunia dan meminta Seong-Rok mengikuti Moo-Young.

 

Seon-Ji dan Moo-Young mendatangi salon tempat Moo-Young yang asli terakhir cukur brewok, tentunya diikuti Seong-Rok dan Wei. Moo-Young diinformasikan kalau Poong-Shik adalah pemilik rumah sakit hewan dan ditangkap karena membuang limbah medis ilegal di gunung.

 

Moo-Young dan Seon-Ji mendatangi RS yang tutup dan melihat foto Poong-Shik. Moo-Young yakin dialah yang membunuh Moo-Young yang asli. Seong-Rok melaporkan ke Poong-Shik, lalu Poong-Shik meminta agar Seong-Rok mengatur perrtemuan mereka. Di sisi lain, Moo-Young pergi dari restoran Bo-Ra lalu bertemu dengan Do-Hyun yang memanggilnya dengan nama Min-Ho.

 

Tae-Kyun bertemu dengan Moo-Young lagi dan kali ini dia menceritakan kisah yang berbeda, di mana ada seorang gadis yang hidup di masa Dinasti Joseon bersama ayahnya yang sakit-sakitan. Seorang biksu menyarankannya untuk meramu obat dari kaki mayat. Gadis tersebut mencobanya dan dikejar oleh mayat. Tapi, ayahnya malah menjadi zombi saat meminum obat tersebut. Moo-Young tertidur mendengarnya, lalu mengatakan kalau dia tidak tertarik dengan film horor.

 

Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk nonton Zombie Detective episode 19 di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Zombie Detective Sub Indo di Viu

 

Zombie Detective tayang di Viu setiap hari Senin dan Selasa, mulai 21 September 2020, 2 episode per hari. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Zombie Detective sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Zombie Detective sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-10-19T18:37:34+07:00October 19th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment