Sinopsis Zombie Detective Episode 18

nonton streaming download drakorndo zombie detective sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Zombie Detective episode 18 dikisahkan setelah Seon-Ji bertemu lagi dengan Moo-Young di kantor agensi, dia mencoba membujuknya untuk tinggal dan menjalankan agensi detektif lagi bersama. Sementara itu, Seon-Ji mencoba melatih Moo-Young untuk mengendalikan rasa lapar dan keinginannya untuk makan manusia.

 

Drama Zombie Detective bercerita tentang zombi yang sudah di tahun keduanya setelah kebangkitannya, dan sekarang telah menjadi seorang detektif dan dengan putus asa mencari kebenaran tentang masa lalunya. Kim Moo-Young (Choi Jin-Hyuk) merupakan detektif zombi yang kesulitan beradaptasi dengan kehidupan barunya dan hidup berdampingan dengan manusia. Gong Seon-Ji (diperankan oleh Park JuHyun) merupakan seorang penulis dari program jurnalisme investigatif dengan opstimisme yang tertandingkan, kegigihan dan rasa membela keadilan.

 

 

Sinopsis Zombie Detective Episode 18

 

 

sinopsis drama korea zombie detective sub indo episode 18 viu

 

 

Sebelumnya dalam Zombie Detective episode 17, setelah kematian Hyeong-Cheol, Moo-Young mencoba menghapus semua jejaknya dan pergi. Saat Seon-Ji mencoba menghubungi Moo-Young, dia pingsan karena kelaparan dan tersadar di kantornya. Sementara itu, Tae-Kyun mengunjungi Moo-Young dan menjelaskan kisah film zombi barunya.

 

Dalam Zombie Detective episode 18, Seon-Ji sedang mencari pekerjaan baru saat Seong-Rok menawarkannya lowongan di kantor agensinya. Kemudian, dia melihat Bo-Ra keluar dari kantor Moo-Young dan langsung menuju ke sana. Seon-Ji melihat Moo-Young sudah siap untuk pergi dan meminta Seon-Ji untuk berhenti ikut campur. Seon-Young tiba-tiba datang sambil memarahi Moo-Young karena memecat adiknya tanpa memberikan pesangon.

 

Di dalam kantor, Seon-Ji sudah tahu kalau Moo-Young tidak memakan Hyeong-Cheol, tapi Moo-Young mengaku kalau saat itu memang dia berniat memakannya. Moo-Young meminta bantuan Seon-Ji untuk mengontrol nafsu makannya dan hidup seperti manusia. Seon-Ji mempelajari hal-hal tentang zombi, bahkan mendatangkan ahli hewan. Moo-Young menyadari kalau tingkahnya seperti hewan, Seon-Ji juga melatih kesabarannya.

 

Do-Hyun menemukan kerabat nenek tua yang bersama Hyeong-Cheol yaitu Kang Min-Ho, yang wajahnya sama dengan Moo-Young. Di sisi lain, Moo-Young ditantang untuk tidak makan selama 72 jam dan diawasi kamera supaya mengetahui apa yang terjadi saat tidak sadarkan diri. Moo-Young diborgol di kursi, sementara Seon-Ji melarang Do-Hyun masuk.

 

Seon-Ji sabar menunggu di luar, hingga Moo-Young tidak dapat menahan nafsunya lagi saat menuju 38 jam. Moo-Young menghabiskan ayam mentah lalu mengejar Seon-Ji. Ketika lehernya hampir tergigit, dia mengambil wajan di dekatnya dan memukul kepala Moo-Young dan membuatnya pingsan. Saat Moo-Young terbangun, Seon-Ji mengaku dia baru melihat wajahnya tanpa riasan.

 

Seon-Ji mengutarakan keinginannya agar Moo-Young tetap tinggal dan membantu orang-orang yang membutuhkan. Sementara itu, Lee Kwang Shik masuk ke dalam sel dan bertemu orang yang juga mengenal Detektif Kim Moo-Young. Tahanan tersebut dikeluarkan dari penjara dan mengingat saat dia membunuh Kim Moo-Young yang asli.

 

Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk nonton Zombie Detective episode 18 di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Zombie Detective Sub Indo di Viu

 

Zombie Detective tayang di Viu setiap hari Senin dan Selasa, mulai 21 September 2020, 2 episode per hari. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Zombie Detective sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Zombie Detective sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-10-19T18:26:42+07:00October 19th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment