Special Labor Inspector Jo Jang Poong

Memang tidak mudah untuk menjadi orang jujur di tengah lingkungan yang korup. Tapi drama Korea terbaru ini mengajarkan kita untuk menjadi orang yang jujur, meski begitu banyak tantangannya.

 

Mengambil latar belakang kehidupan pegawai publik, Special Labor Inspector Jo Jang Poong berkisah tentang perjuangan seorang pegawai bertahan dalam lingkungan yang korup. Seperti apa sinopsis selengkapnya? Simak di bawah ini.

 

Jangan lupa untuk nonton Special Labor Inspector Jo Jang Poong sub Indo di VIU. Special Labor Inspector Jo Jang Poong sub Indo ditayangkan di VIU setiap Selasa dan Rabu, mulai tanggal 8 April 2019.

Sinopsis Special Labor Inspector Jo Jang Poong

 

 

Dalam drakorindo ini dikisahkan Jo Jin-Gab (Kim Dong-Wook) pernah berprofesi menjadi seorang atlet judo yang menjanjikan. Namun, karena ia memprotes tindakan kecurangan di sebuah pertandingan, dia dikeluarkan dari cabang olahraga tersebut. Kemudian, Jo Jin-Gab pun beralih profesi menjadi guru olahraga. Namun gara-gara tidak bisa mengendalikan amarahnya terhadap putra Kepala Sekolah, Jo Jin-Gab sekali lagi dikeluarkan dari profesinya.

 

Jo Jin-Gab kemudian melamar menjadi pejabat publik dan ia berhasil lulus ujian. Bekerja sebagai pejabat publik, membuatnya tidak perlu khawatir akan dikeluarkan dari pekerjaannya. Dia mencoba menjalani hidupnya dengan tenang, tetapi kenyataannya hanya sebentar saja. Jo Jin-Gab kemudian dipindahkan untuk bekerja sebagai pengawas ketenagakerjaan di Kementerian Ketenagakerjaan dan Buruh. Menghadapi banyak orang yang menggunakan kekuasaan mereka secara tidak adil, Jo Jin-Gab kembali ke dirinya yang dulu.

Nonton Special Labor Inspector Jo Jang Poong Sub Indo di VIU

 

Nonton Special Labor Inspector Jo Jang Poong sub Indo hanya di VIU Indonesia. Penayangan Special Labor Inspector Jo Jang Poong di VIU, hanya berbeda 8-24 jam saja dari penayangan perdananya di televisi Korea.

 

Selain bisa nonton streaming, kamu juga bisa download Special Labor Inspector Jo Jang Poong sub Indo dengan kualitas HD untuk nonton offline.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi VIU di smartphone kamu agar bisa nonton streaming dan download video dari mana saja dan kapan saja.

 

[table id=42 /]

By |2020-08-06T18:22:48+07:00April 10th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment