Strangers From Hell: Serial Thriller Terbaru Penuh Misteri dan Bikin Penasaran

Semakin banyak serial dan film yang diadaptasi dari medium lain termasuk webtoon. Webtoon comic merupakan komik-komik yang bisa diakses melalui portal online yang kini makin merajalela dan menghasilkan banyak konten baru. Salah satu konten yang lahir dari webtoon adalah serial Strangers From Hell yang dibintangi oleh Im-Si Wan dan Lee, aktor Korea Selatan yang merupakan penyanyi pop dari boyband ZE:A. Sebelumnya, Im Si-Wan banyak bermain di serial drama seperti Moon Embracing the Sun dan juga film layar lebar tentang drama di ruang sidang, The Attorney yang sukses di pasaran. Film Korea ini juga membawanya ke berbagai ajang festival film dan ia pun diganjar sebagai Best New Actor di Max Movie Awards dan Marie Claire Film Festival 2013.

 

Selain Si-Wan, ada juga Lee-Dong Wok, aktor kenamaan yang disebut-sebut sebagai Korean New Wave setelah sukses dengan drama romantis, My Girl, Touch Your Heart dan Search WWW. Dong Wok juga menerima Best Supporting Award untuk karakternya di serial Guardian : The Lonely and Great God atau Goblin tahun 2018 lalu di Soompi Award, sebuah penghargaan bergengsi di dunia entertainment Korea Selatan. Selain itu, ia juga pernah didapuk menjadi pembawa acara salah satu Kshow terpopuler, Produce X 101.

 

Dua aktor kawakan ini beradu akting di serial yang rilis akhir Agustus lalu. Strangers from Hell diadaptasi dari webtoon comic alias webcomic berjudul Taineun Jiokida karya Kim Yong-Ki yang rilis bulan Maret 2018 sampai episode terakhirnya rilis di Januari 2019. Webcomicnya sendiri sangat populer dan menjadi salah satu webcomic paling ditunggu untuk diadaptasi.

 

Drama horror ini bercerita tentang Yoon Jong-Woo (diperankan Si-Wan), pria di usia 20an yang tinggal di kota kecil lalu harus pindah ke Seoul karena pekerjaan barunya. Ia tinggal di sebuah apartemen kecil yang harus berbagi dapur dan kamar mandi dengan penghuni lainnya. Jong-Woo tidak nyaman berlama-lama di apartemennya karena ia merasa ada yang janggal dengan penghuni lainnya, mereka nampak aneh dan mencurigakan. Ia bertahan demi pekerjaannya dan hidupnya yang ia tinggalkan demi bekerja di kota besar seperti Seoul.

 

Lalu ada Seo Moon-Jo (diperankan Lee Dong Wok) seorang dokter gigi yang kliniknya tak jauh dari apartemen Jong-Woo. Ia menampilkan sosok yang tampan, mau menolong orang lain dan selalu disukai oleh sekelilingnya. Namun, Moon-Jo juga tampak misterius bagi Jong- Woo. Belum usai misteri di sekeliling Jong-Woo, penghuni lain di bangunan tersebut tak kalah mengerikannya. Ada King Eyes penghuni unit 302, sosok laki-laki yang pertama kali berinteraksi dengan Jong-Woo karena tinggal di sebelah kamar Jong-Woo. King Eyes tampak mengerikan dan eksentrik, ia selalu memakai sweater tebal bahkan di musim panas sekalipun. Lalu ada Eom Bok-Soon, pemilik apartemen yang awalnya terlihat pintar dan ramah. Lama kelamaan Bok Soon menunjukan sisi lain dari dirinya. Tak ketinggalan, Hong Nam Bok penghuni lama yang lusuh dan bau dengan baju olahraganya dan juga Byun Seuk-Jong pria yang tampak ramah di luar tapi sisi kejinya mulai perlahan-lahan muncul. Sampai sejauh mana Jong-Woo bertahan tinggal di apartemen mengerikan lengkap dengan penghuni yang tak diduga karakternya?

 

Ada 10 episode lengkap dengan subteks Bahasa Indonesia siap ditonton di VIU. Pastikan Viuers tidak ketinggalan satu episode pun yang tayang bersamaan dengan jadwal tayang di Korea. Berlangganan VIU Premium untuk mendapat akses lengkap dan tak terbatas untuk nonton film online, nonton drama Korea dan koleksi drakorindo lainnya.

 

 

 

By |2020-03-17T11:31:38+07:00September 27th, 2019|Highlight VIU Shows, Monthly Programs, Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment