Hottest Couple, Lee Seun Gi dan Bae Suzy di Viu!

Lee Seun Gi & Bae Suzy, dua sosok kenamaan ini begitu sering berjumpa di berbagai judul serial dan film layar lebar. Lee Seun Gi menjadi aktor yang diperhitungkan dalam dunia peran di Korea Selatan. Tahun 2013, Seun Gi berhasil menyabet penghargaan di MBC Awards sebagai Best Actor. Bae Suzy, mantan personil girlband MISS A juga makin bersinar karier beraktingnya setelah sukses dihargai sebagai Best Actess dan Best Couple di SBS Drama Awards 2017. Bae Suzy dan Lee Seun Gi beradu akting di sederet judul seperti Gu Family Book dan juga Vagabond. Ternyata masih banyak judul-judul yang wajib tonton bagi penggemar pasangan ini. Simak dan jadikan tontonan seru Viuers di akhir pekan!

 

My Girlfriend is Gumiho

my girlfriend is gumiho suzy lee seun gi

 

My Girlfriend is Gumiho ini berkisah tentang seorang laki-laki, Dae-Woong yang bercita-cita menjadi aktor, sampai suatu hari ia jatuh cinta pada seorang siluman rubah berekor sembilan, alias gumiho. Perkenalan Dae-Woong dengan gumiho ini tidak disengaja ketika ia kabur dari asrama tempatnya belajar. Tak sengaja masuk ke hutan, ia pun berjumpa dengan Gu Mi Ho, siluman yang sudah terjebak selama seratus tahun. Dae Woong membantunya lepas dari kutukan karena Dae Woong yang menuruti perintah Gu Mi Ho untuk melukiskan sembilan ekor rubah di lukisan kuno. Sepanjang 16 episode, Viuers akan dimanjakan kisah drama romantis diselingi komedi fantasi ini lengkap dengan Seung Gi yang gemesin banget!

 

Briliant Legacy

 

brillieant legacy suzy lee seun gi

 

Dalam Brilliant Legacy ini Seun Gi berperan sebagai Seon Woo Hwan, seorang pria yang arogan dibesarkan di keluarga kaya. Ia beradu akting dengan Han Hyo Joo, sebagai Go Eun Sung. Berawal dari kisah Eun Sung yang belajar memasak di Amerika dan diminta sang ayah untuk kembali ke rumah. Sang ayah melihat ada bakat musik dari adiknya yang menderita autisme, Eun Woo dan meminta Eun Sung menyalurkan lewat konservatorium. Dalam perjalanannya, Eun Sung tidak disangka koper Eun Sung tertukar dengan seorang pria, Woo Hwan. Di sisi lain, ayah mereka ditemukan meninggal dan tersisa hutang melimpah. Eun Sung dan Eun Woo diusir dari rumah sang ibu tiri. Bagaimana nasib Eun Sung setelah kematian ayahnya dan apakah ia bisa bertemu lagi dengan Woo Hwan?

 

The King 2 Hearts

 

the king 2 hearts suzy lee seun gi

 

Kali ini Seun Gi berperan sebagai Jae-Ha, putra mahkota di kerajaan dinasti Joseoun. Ia berada di garis kedua sebagai keturunan yang akan mengambil tahta kerajaan. Jae-Ha terlahir tampan dan berkuasa, tidak peduli dengan kondisi kerajaan apalagi rakyatnya, ia hanya ingin segera ditahbiskan sebagai raja. Sampai suatu hari, ia ditugaskan oleh ayahnya alias sang raja untuk mengikuti kolaborasi militer bersama Korea Utara. Sang ayah sengaja mengirmkan Jae Ha supaya ia lebih memahami posisinya sebagai putra mahkota. Tak disangka, Jae-Ha bertemu dengan Kim Hang-Ah, putri dari pemimpin militer Korea Utara, tempat keduanya berlatih. Keduanya semakin akrab dan mulai merasakan percikan cinta. Ketika rencana masa depan Jae-Ha sudah di depan mata, ternyata keluarga kerajaan mendapat teror berbahaya dan Jae-Ha harus turun tangan demi menyelamatkan negrinya. Bagaimana Jae-Ha memilih cintanya untuk keluarga dan rakyatnya atau sang pujaan hati yang baru ia temui? Nonton streaming atau download The King 2 Hearts hanya di VIU.

 

While You Were Sleeping

 

while you were sleeping suzy dan lee seun gi

 

Di serial drama thriller ini Bae Suzy berperan sebagai Nam Hong Joo, perempuan yang bisa melihat hal-hal buruk yang akan menimpa seseorang. Bersama dua orang lainnya, Jae Chan dan Woo Tak, mereka bertiga diberi kelebihan melihat masa depan lewat mimpi. Dengan peran berbeda-beda, ketiganya mencoba memecahkan misteri yang hadir sesuai dengan kemampuan masing-masing. Jae Chan, seorang pengacara muda yang harus menginvestigasi tiap tindakan kriminal agar tidak memakan korban. Lewat mimpi-mimpi buruk, trio ini bekerjasama demi menyelamatkan hal buruk yang bisa menimpa orang lain. Di serial While You Were Sleeping ini, 32 episode akan membawa Viuers ke berbagai kejadian yang tak diduga dan juga memicu adrenalin.

 

Asyik kan binge watching judul-judul dari pemain idola masa kini, Seun Gi dan Bae Suzy? Jangan sampai terlewat satu serial pun ya Viuers! Pastikan semua konten dalam genggaman bisa diakses dengan mudah lewat fitur premium. Jadi, makin jatuh cinta sama pasangan ini kan?

 

By |2019-12-03T13:33:53+07:00September 27th, 2019|Highlight VIU Shows, Monthly Programs|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment