Sunshine – Episode 10: New Spirit for a New Life

Saat bersama Bumi (diperankan oleh Sheila Dara), Langit (diperankan oleh Dion Wiyoko) merasakan bahagianya cinta pertama. Saat bersama Bintang (diperankan oleh Rianti Cartwright), Langit terpacu untuk menggapai cita-citanya. Sekarang, ketika bertemu Bulan (diperankan oleh Jill Gladys), Langit belajar untuk pantang menyerah menjalani kehidupan yang keras. Dan di setiap periode hidup Langit, selalu ada Matahari (diperankan oleh Laura Basuki) di sisinya sebagai sahabat baik.

Setelah sekian lama galau akan perasaannya sendiri akhirnya Matahari memutuskan untuk menyatakan perasaan sukanya terhadap Langit. Selama ini yang ditakutkan Matahari adalah ia takut jika persahabatannya dengan Langit akan berantakan jika dirinya menyatakan cinta. Saat Matahari mencoba tampil lebih feminim, Langit bahkan memujinya cantik. Sayangnya, saat Matahari sudah siap untuk menyatakan perasaannya, Langit rupanya sedang bersiap untuk menyatakan cinta kepada Bulan. Sebagai sahabat baik lagi-lagi Matahari hanya bisa mendukung Langit secara tulus. Di sisi lain, Matahari sukses sidang skripsi. Ia membayangkan seandainya Langit bisa merayakan kebahagian itu bersamanya.

Namun tanggapan Bulan terhadap ungkapan perasaan Langit tidak sesuai harapan. Bulan menolak Langit dengan alasan ia membutuhkan laki-laki yang serius membina komitmen. Dan bagi Bulan, Langit dengan kepribadiannya yang gampang menyerah bukanlah orang yang tepat untuknya. Meski Langit menyatakan keseriusan dan bahkan menyatakan siap menikahi Bulan, Bulan tetap pada pendiriannya menolak Langit.

Tidak mau menyerah, Langit kemudian mendekati ibu Bulan yang kebetulan datang dari kampung. Melihat keseriusan Langit, ibu Bulan menyatakan tidak keberatan jika Bulan menikah dengan Langit. Namun lagi-lagi respon Bulan tidak sesuai harapan. “Kamu jangan maksa untuk masuk ke hidup aku, apalagi bawa bawa-bawa ibu aku,” begitu kata Bulan.

Apakah akhirnya Langit dapat melunakkan hati Bulan? Apa pula rencana Matahari setelah selesai kuliah, sementara perasaannya kepada Langit selalu saja berakhir bertepuk sebelah tangan? Temukan sendiri jawabannya dengan menonton langsung Original Series ketiga persembahan Viu Indonesia, Sunshine Episode 10 : New Spirit for a New Life. Jangan sampai kelewatan pula kelanjutan Original Series Sunshine yang tayang setiap Rabu dan Kamis hanya di Viu! Dukung terus film Indonesia ya!

Baca Juga
– Sinopsis Sunshine – Episode 1: Remembering the Past
– Sinopsis Sunshine – Episode 2: The Struggle to Keep Moving On
– Sinopsis Sunshine – Episode 3: Komet in Love and Jealousy
– Sinopsis Sunshine – Episode 4: The Star of the Show
– Sinopsis Sunshine – Episode 5: The Sparks Between the Star and the Sky
– Sinopsis Sunshine – Episode 6 : The Lonely and Hopeless Star
– Sinopsis Sunshine – Episode 7 : Heartbroken
– Sinopsis Sunshine – Episode 8 : Tired to be the Second One
– Sinopsis Sunshine – Episode 9: Just Don’t Give Up

By |2019-08-06T16:33:02+07:00June 30th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment