Sunshine – Episode 9: Just Don’t Give Up

Pemilihan Bintang (diperankan oleh Rianti Cartwright) sebagai model iklan yang sedang dikerjakan perusahaan Langit (diperankan oleh Dion Wiyoko) berbuntut panjang. Hal itu membuat Langit malas datang ke kantor. Ia sengaja membolos demi menghindari Bintang. Hal ini pun tak luput dari perhatian Bulan (diperankan oleh Jill Gladys). Pasalnya selama membolos Langit selalu nongkrong di kafenya.

 

Akibat sering membolos kerja itu Langit pun diberi Surat Peringatan oleh bosnya. Langit semakin kesal dan enggan mengerjakan pekerjaannya. Ia bahkan berniat untuk mengundurkan diri alias resign dari pekerjaannya.

 

Di samping itu kuliah Langit pun tidak berjalan lancar. Jadwal sidangnya sudah keluar, namun dosennya meminta Langit untuk merevisi skripsinya. Akibat hal itu Langit mendatangi Matahari (diperankan oleh Laura Basuki) untuk berkeluh-kesah. Namun tanggapan Matahari malah membuat Langit semakin kesal, karena Matahari menganggap Langit terlalu gampang menyerah tentang apapun yang sedang dikerjakannya.

 

 

Bulan sendiri mengatakan hal yang kurang lebih sama seperti Matahari kepada Langit, bahwa pria itu terlalu mudah menyerah. Padahal menurut Bulan banyak hal yang mesti disyukuri Langit dari hidupnya, misalnya ia sudah diterima kerja padahal belum lulus kuliah. Bulan sendiri tidak pernah merasakan bangku kuliah meski sangat kepingin, lantaran setamatnya SMA ia harus langsung bekerja untuk membiayai hidup keluarganya.

 

Apakah Langit akan menuruti nasehat Bulan? Bagaimana pula dengan perasaan Bulan kepada Langit ketika tiba-tiba Langit keceplosan “nembak” dirinya? Bagaimana juga dengan nasib Matahari yang harus selalu melihat Langit jalan dengan perempuan lain? Yuk, tonton langsung Sunshine Episode 9 : Just Don’t Give Up, sekarang! Dan jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru Viu Original Series persembahan Viu Indonesia, Sunshine yang tayang hari ini, tentu saja hanya di Viu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton Viu Originals lainnya, film Indonesia dan Asia, dan koleksi drakorindo terlengkap, dari mana saja, kapan saja.

By |2020-04-07T15:23:12+07:00June 29th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment