Teaser Dear. M: Jaehyun Sedih Ditinggal Sahabatnya

nonton streaming download drakorindo dear M sub indo viu

 

 

Drama Korea mendatang Dear. M dari KBS 2TV merilis teaser baru yang lucu yang memilukan!

 

Drakor Dear. M merupakan sebuah spin-off dari serial drama web terkenal berjudul Love Playlist, yang merupakan drama romansa tentang pencarian seluruh kampus untuk “M”, seorang individu misterius yang disebutkan dalam posting anonim yang menyebabkan kehebohan di forum daring Universitas Seoyeon.

 

 

Teaser Dear. M

 

Jaehyun NCT akan melakukan debut aktingnya dalam drama sebagai pemeran utama pria, Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik komputer yang cerdas dan imajinatif yang telah berteman baik dengan Ma Joo Ah sejak kecil. Park Hye Soo akan berperan sebagai mahasiswi jurusan administrasi bisnis yang ceria, Ma Joo Ah, yang tidak pernah punya pacar dan terus-menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena sifatnya yang murah hati dan ingin tahu.

 

Dalam teaser yang telah dirilis untuk drama yang akan datang, Ma Joo Ah dengan gugup berbagi kegembiraannya saat dia mulai menyukai sesama mahasiswa, Moon Joon (diperankan oleh Lee Jung Sic). Tidak berpengalaman dalam cinta, dia menjelaskan, “Aku mengatakan ini karena aku tidak tahu harus berbuat apa. Ini pertama kalinya aku menyukai seseorang.” Dia kemudian menunjukkan sosok cinta barunya kepada sahabat sejatinya, Cha Min Ho, di kelas.

 

Cha Min Ho berkata dalam sulih suara, “Saat aku melihat raut wajah Joo Ah, aku langsung tahu bahwa cinta pertama telah tiba.” Di adegan berikutnya, Moon Joon bertanya kepada Min Ho orang seperti apa Joo Ah itu, berkomentar, “Sepertinya aku belum pernah melihat seseorang seperti Joo Ah sebelumnya.” Saat Ma Joo Ah dan Moon Joon semakin mengenal satu sama lain, Cha Min Ho berjuang untuk menyembunyikan kecemburuannya saat dia melihat dari samping.

 

Seseorang kemudian bertanya pada Ma Joo Ah apakah ada sesuatu yang terjadi antara dia dan Cha Min Ho, dan dia menjawab, “Tentu saja tidak. Itu akan sangat di luar tren, terlibat asmara dengan seorang teman.”

 

Namun, ketegangan antara dua sahabat lama ini tampaknya mencapai titik puncak di adegan berikutnya, ketika Ma Joo Ah dengan penuh kasih sayang mengusap kepala Cha Min Ho dan berkata, “Kamu benar-benar baik, Cha Min Ho.” Dia kemudian menjadi bingung ketika Cha Min Ho meraih tangannya, merebutnya kembali dan buru-buru menambahkan, “Hei, kamu sudah tidak sadar.”

 

Dear. M dapat kamu saksikan setiap hari Sabtu dengan sub Indo di Viu, mulai tanggal 27 Februari 2021 dengan total 12 episode. Sementara itu, simak teaser Dear. M di bawah ini!

 

 

[embedyt] https://youtu.be/TmNWt_uZeqY[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Dear. M Sub Indo di Viu

 

Dear. M akan tayang di Viu pada setiap hari Sabtu, mulai 27 Februari 2021. Sambil menunggu, kamu juga bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang! Jangan lewatkan untuk nonton Dear. M sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Dear. M sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-02-28T19:10:17+07:00March 1st, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment