Rating Drakor Times Semakin Meningkat!

nonton streaming download drakorindo times sub indo viu

 

 

Rating Times persembahan OCN yang tayang pada slot waktu Sabtu – Minggu malam berhasil melonjak ke ketinggian baru!

 

Pada tanggal 28 Februari, drama Korea misteri Times mencapai tingkat penayangan tertinggi sepanjang masa dengan . Menurut Nielsen Korea, drama Lee Joo Young dan Lee Seo Jin yakni Times memecahkan rekor pribadinya sendiri, mencetak peringkat nasional rata-rata 2,8 persen dan puncak 3,2 persen untuk Times episode 4.

 

Selain itu, rating drama Korea Vincenzo berhasil mencapai dua digit dengan rata-rata rating nasional 10,2 persen dan puncak 11,5 persen, menandai rekor pribadi baru untuk serial tersebut.mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata 6,1 persen dan puncak 7,2 persen secara nasional.

 

Drakor Love (ft. Marriage and Divorce) dari TV Chosun mencetak peringkat nasional rata-rata 8,7 persen dan puncak 9,1 persen untuk malam itu.

 

Terakhir, Homemade Love Story dari  KBS 2TV tetap menjadi drama Minggu malam yang paling banyak ditonton dengan peringkat nasional rata-rata 29,0 persen dan 31,2 persen untuk dua bagiannya.

 

Nonton Streaming / Download Times Sub Indo di Viu

 

Drama Times tayang di Viu mulai tanggal 21 Februari 2021, setiap hari Minggu dan Senin dengan total 12 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Times sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Times sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-03-01T10:02:32+07:00March 1st, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment