Viu akan Sajikan Drakor dengan Dubbing Bahasa Indonesia

Viu akan memberikan pengalaman nonton drama Korea yang berbeda bagi pecinta drakor selama bulan Ramadhan mendatang. Sekitar 45 hari lagi, masyarakat muslim di seluruh dunia akan memasuki bulan Ramadhan. Ini juga merupakan momen yang sangat dirindukan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

 

Bulan istimewa yang penuh berkah ini akan kian membahagiakan, karena Viu akan menghadirkan pengalaman menonton yang spesial bagi pecinta drama Korea. Sepanjang Ramadhan, Anda dapat menikmati beragam drama Korea unggulan yang telah dilengkapi dubbing Bahasa Indonesia.

 

 

Viu akan Sajikan Drakor dengan Dubbing Bahasa Indonesia

 

Drama yang telah terbukti menyita perhatian pecinta drakor, seperti True Beauty dan The Penthouse season 1 dipastikan akan menemani Anda sepanjang bulan Ramadhan dengan dubbing Bahasa Indonesia.

 

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

True Beauty adalah drama Korea komedi romantis yang menghadirkan Moon Ga Young, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis yang berjuang menghadapi rasa minder dengan mempelajari ketrampilan merias wajah. Ia bahkan terjebak dalam cinta yang melibatkan para siswa populer di sekolah.

 

 

nonton streaming download drakorindo the penthouse sub indo viu

 

 

Sementara itu, drama seri The Penthouse 1 ditulis oleh Kim Soon-ok yang terkenal dengan drama The Last Empress (An Empress’s Dignity). The Penthouse 1 mengisahkan kehidupan masyarakat kelas atas yang menghuni apartemen super mewah. Mereka menyimpan rahasia, ambisi dan kepalsuan yang membuat penonton selalu penasaran dengan kejutan dalam setiap episode.

 

Selain kedua drama di atas, What’s Wrong with Secretary Kim dan The World of The Married (A World of Married Couple) juga akan masuk dalam daftar tayangan dengan dubbing Bahasa Indonesia di Viu. What’s Wrong with Secretary Kim adalah drama bergenre komedi romantis. Dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young, drama ini mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta drakor dengan rating tinggi saat pertama kali dirilis pada 2018.

 

 

 

 

Drama What’s Wrong with Secretary Kim bercerita tentang sekretaris Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young) yang bekerja untuk CEO muda bernama Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon). Sebagai pekerja yang disiplin dan telaten, Mi So sangat berdedikasi dalam menjalankan tugas. Suatu hari Mi So mengajukan pengunduran diri. Sang CEO pun mencari tahu sendiri penyebab Mi So berhenti dan mulai mengenal karyawan spesial itu lebih dalam. Tanpa Young Joon sadari, rasa suka mulai menyelimuti hatinya. Dapatkah ia merebut hati Mi So kembali?

 

 

 

 

Drama The World of The Married telah mencetak hits besar pada tahun lalu. Inilah drama Korea terbaik dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea. Drama ini dibintangi oleh Kim Hee-ae, Park Hae-joon, dan Han So-hee. Anda akan menemukan kisah tentang kehidupan pasangan menikah yang diwarnai pengkhianatan dan balas dendam.

 

Selain keempat tayangan di atas, Viu juga akan segera mengumumkan sejumlah drama lain yang akan tersedia dengan dubbing Bahasa Indonesia. Nantikan infonya.

 

Unduh aplikasi Viu secara gratis di App Store atau Google Play Store untuk menonton, atau saksikan di smart TV tertentu, serta melalui web di www.viu.com.

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Selain menunggu tayangan drama Korea spesial dengan dubbing bahasa Indonesia di Viu, jangan lewatkan juga untuk saksikan koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Yuk, nonton streaming atau download Drama Korea Terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaru sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-03-01T14:19:01+07:00March 1st, 2021|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment