Teaser Missing The Other Side 2: Go Soo, Heo Joon Ho, dan Lee Jung Eun Memeriksa Sesuatu yang Misterius

nonton streaming download drakorindo work later drink now 2 sub indo viu

 

 

Teaser kedua untuk drama Korea terbaru Missing: The Other Side 2 akhirnya dirilis!

 

Drama Korea Missing: The Other Side 2 adalah drama fantasi misteri yang berlatar di sebuah desa yang dihuni oleh jiwa orang-orang yang hilang saat mereka masih hidup. Di sana, sekelompok orang mencari mayat yang hilang dan mencoba menemukan apa yang terjadi pada diri mereka masing-masing. Di musim kedua ini, Go Soo kembali sebagai Kim Wook, seorang penipu berbakat yang bisa berbicara tentang apa saja. Heo Joon Ho kembali ke perannya sebagai Jang Pan Seok, yang menjembatani dunia luar dengan desa misterius dan masih berduka atas putrinya. Ahn So Hee akan mengulangi perannya sebagai pegawai negeri brilian Lee Jong Ah yang menjalani kehidupan ganda sebagai peretas.

 

 

Teaser Missing: The Other Side 2

 

Teaser dibuka dengan kemunculan Kim Wook dan Jang Pan Seok menatap tajam terhadap suatu hal, dan dahi mereka dipenuhi keringat saat wajah mereka diterangi oleh cahaya lilin yang berkedip-kedip. Mereka berbicara dengan samar satu sama lain, dengan Kim Wook bertanya, “Apakah kamu melihatnya?” dan Jang Pan Seok menjawab, “Tidak.” Keduanya kemudian bolak-balik, dengan Kim Wook bersikeras bahwa pasti ada sesuatu di sana dan Jang Pan Seok menyangkal. Akhirnya, Kang Eun Sil (diperankan oleh Lee Jung Eun) muncul di belakang mereka, melihat apa pun yang sedang dilihat oleh kedua pria itu, dan setelahnya dengan mudah dia menunjukkan, “Ada di sini.”

 

Hal yang mengejutkan semua orang, ternyata sesuatu membuat Kim Wook dan Jang Pan Seok menderita hanyalah teka-teki gambar tersembunyi, tetapi ada sesuatu yang aneh tentang teka-teki khusus ini. Teaser diakhiri dengan menyoroti sebuah supermarket yang sangat mirip dengan yang ada di gambar, membuat penonton bertanya-tanya apa arti di balik ini. Tapi suasana tegang itu segera pecah, dengan Kang Eun Sil berseru, “Ini menyenangkan. Ayo lakukan yang lain!”

 

Kamu bisa menyaksikan teaser selengkapnya di sini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Missing The Other Side 2 Sub Indo di Viu

 

Sambil menantikan Missing The Other Side 2 yang akan segera tayang di Viu, saksikan seluruh episode Missing The Other Side season 1 dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Missing The Other Side 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Missing The Other Side season 1 di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-12-01T22:29:05+07:00December 2nd, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment