Sudah Dinanti, Akhirnya Video Promo Final Arc dari Anime Mob Psycho 100 III Dirilis

nonton streaming atau download anime mob psycho 100 Season 2 sub indo viu

 

 

Melalui situs web resmi untuk Mob Psycho 100 III, musim ketiga dari anime televisi dari manga Mob Psycho 100, mulai mengalirkan video promosi terbaru untuk arc terakhir anime tersebut pada hari Kamis beberapa waktu lalu.

 

 

Video Final Arc Anime Mob Psycho 100 III

 

Berikut adalah video promosi yang dirilis:

 

 

 

Anime ini akan tayang perdana pada 5 Oktober di Tokyo MX Anime ini akan tayang di seluruh dunia (tidak termasuk Asia) dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris dan dengan pangkat bahasa Inggris saat ditayangkan di Jepang.

 

Setsuo Ito, Takahiro Sakurai, Akio Ohtsuka, Miyu Irino, dan Yoshitsugu Matsuoka akan kembali memerankan peran mereka masing-masing sebagai Shigeo “Mob” Kageyama, Arataka Reigen, Ekubo, Ritsu Kageyama, dan Teruki Hanazawa.

 

 

Anggota pemeran yang kembali mengisi suara

 

Berikut adalah nama para pengisis suara yang sama seperti musim sebelumnya:

 

  • Takanori Hoshino sebagai Serizawa
  • Atsumi Tanezaki sebagai Tome Kurata
  • Uki Satake sebagai Tsubomi
  • Ayumi Fujimura sebagai Ichi Mezato
  • Toshihiko Seki sebagai Musashi Goda
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Tenga Onigawara

 

Sutradara anime sebelumnya, Yuzuru Tachikawa sekarang ditetapkan sebagai direktur eksekutif, dengan Takahiro Hasui (Bungo Stray Dogs, sutradara episode Sk8 the Infinity) sebagai sutradara baru. Hiroshi Seko kembali bertanggung jawab untuk komposisi seri. Yoshimichi Kameda, Kazuhiro Wakabayashi, dan Kenji Kawai kembali sebagai desainer karakter, sutradara suara, dan komposer musik. Ryō Kōno kembali sebagai art director seperti musim sebelumnya. Kemudian Shihoko Nakayama bertanggung jawab untuk desain warna, Mayuku Furumoto sebagai direktur fotografi, dan Kiyoshi Hirose sebagai editor.

 

MOB CHOIR akan kembali membawakan lagu tema pembuka anime yang berjudul ‘1’ dan lagu penutup berjudul ‘Cobalt’.

 

Pencipta manga asli ONE (One Punch Man) meluncurkan seri Mob Psycho 100 di Shogakukan’s Ura Sunday pada tahun 2012 dan kemudian di aplikasi manga ONE Shogakukan pada tahun 2014. Dia mengakhiri seri pada bulan Desember 2017. Kemudian Shogakukan menerbitkan kompilasi manga volume ke-16 dan terakhir pada April 2018. Dark Horse Comics menerbitkan manga dan manga spin-off Mob Psycho 100: Reigen dalam bahasa Inggris.

 

Musim pertama anime tersebut ditayangkan perdana di Jepang pada Juli 2016, dan musim kedua ditayangkan perdana pada Januari 2019. Anime acara The Mob Psycho 100 REIGEN: The Miraculous Unknown Psychic memulai debutnya pada Maret 2018.

 

Manga ini juga telah menginspirasi serial live-action yang tayang perdana di Jepang pada Januari 2018 dan di luar Jepang pada Mei 2018. Drama live-stage pertama juga berjalan pada Januari 2018, drama live-stage kedua berjalan pada September 2018, dan drama live-stage ketiga berjalan pada Agustus 2021.

 

 

Nonton Streaming / Download Mob Psycho 100 II Sub Indo di Viu

 

Sebelum menyaksikan anime Mob Psycho 100 III, saksikan terlebih dahulu Mob Psycho II hanya di Viu. Kamu juga bisa nonton anime sub Indo lainnya di Viu, serta nonton prekuelnya yaitu Mob Psycho 100 sub Indo di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Mob Psycho 100 II sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea terbaru, film online, serta anime sub Indo sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Mob Psycho 100 II sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-12-01T22:27:53+07:00December 2nd, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment