Two Cops

Pada akhir 2017, Cho Jung Seok menerima penghargaan Best Actor dalam ajang MBC Drama Awards 2017 berkat penampilan memukaunya di serial Two Cops. Penghargaan tersebut memang bukan yang pertama diraih aktor kelahiran 26 Desember 1980 ini. Pasalnya, Jung Seok sudah diganjar beberapa penghargaan serupa untuk perannya di drama hingga film Korea seperti The Face Reader, You Are the Best dan Jealousy Incarnate.

 

Two Cops sendiri merupakan serial paling anyar yang dibintangi Jung Seok. Sekilas, judul serial mirip film Korea yang rilis pada 1993 dan film lain yang bertajuk Two Policemen (dibintangi oleh Ji Chang Wook yang juga membintangi Love in Trouble (Suspicious Partner), Healer dan Melting Me Softly ). Namun tentunya Two Cops memiliki jalan cerita sendiri yang tak kalah seru. Tayangan 32 episode ini digarap oleh Kim Kyu Tae yang duduk di bangku sutradara dan Byun Sang Soon sebagai penulis skenario.

 

Aktor-aktris drama Korea papan atas lain yang turut membintangi drama ini di antaranya Hyeri, Kim Sun Ho, Moon Ji In, Lee Si Un, Hoya, dan Jung Hae Kyun.

 

Mengusung genre drama dengan sentuhan crime dan supernatural. Terdengar menarik, ya? Tentu saja, karena dalam drama ini, kamu bakal berjumpa dengan Cha Dong Tak (diperankan oleh Cho Jung Seok) yang berprofesi sebagai detektif yang menjunjung tinggi keadilan. Namun, Dong Tak mengalami kesulitan karena tubuhnya dikuasai dua roh sekaligus, roh detektif dan roh penipu bernama Gong Soo Chang (diperankan oleh Kim Seon Ho I). Kedua roh tersebut senantiasa menjalin kerja sama untuk memecahkan berbagai kasus. Ada pula unsur romansa yang akhirnya tercipta antara sang detektif dengan reporter Song Ji An (diperankan oleh Hyeri) yang membuat drakorindo ini menjadi semakin seru untuk ditonton.

 

Pada episode pembuka Two Cops, kamu sudah dipertemukan aksi seru dari sang detektif. Dong Tak mengejar pria bernama Yong Pal pada kunjungan di rumah duka. Dalam adegan tersebut, Dong Tak pun dibantu Dokgo Sung Hyuk (diperankan oleh Hoya), rekan yang bertugas di Unit Kejahatan Barat. Aksi kejar-kejaran tersebut melibatkan pisau dan pistol, sampai akhirnya Yong Pal berhasil ditaklukan Dong Tak.

 

Di kantor polisi, Sung Hyuk mendapati sejumlah barang bukti yang tak boleh disentuh. Menurut sang senior, barang-barang tersebut dimiliki sosok menakutkan yang identitasnya akan mereka ketahui tak lama lagi. Kemudian, ketiganya terlibat percakapan santai, termasuk di antaranya pembahasan mantan partner Dong Tak sebelum Sung Hyuk. Dalam sebuah adegan, Dong Tak berdiri di depan papan nama bertuliskan Letnan Jo Hang Joon (diperankan oleh Kim Min Jong) yang meninggal saat melakukan tugas malam. Dong Tak, dengan raut sedih, membuka lilitan perban di tangan yang memperlihatkan bekas luka jahitan.

 

Rupanya, hingga saat ini pelaku yang membuat partner Dong Tak yakni Jo Hang Joon kehilangan nyawa masih belum tertangkap. Sementara kasus tersebut sudah dinyatakan ditutup. Dengan segala cara, Dong Tak pun masih terus mencari identitas sang pelaku demi bisa menjebloskannya ke penjara dengan cara apa pun.

 

Berhasilkah Dong Tak mengungkap dan menangkap sang pelaku dengan bantuan Gong Soo Chang si roh penipu yang terus-menerus meminjam tubuhnya? Benarkah Song Ji An mencintai Dong Tak atau justru ia mencintai tubuh Dong Tak saat terisi roh Soo Chang?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan langsung petualangan seru Dong Tak bersama dua roh di tubuhnya dalam drakor Two Cops yang sudah memasuki episode ke-28 minggu ini di VIU.

 

Jangan lupa juga untuk download VIU di smartphone kamu, agar kamu bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow dan nonton movie online.

 

Baca Juga:
– Sinopsis You’re The Best
– Sinopsis Jealousy Incarnate

By |2019-11-28T17:13:24+07:00January 14th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment