When I Was the Most Beautiful : 3 Hal yang Perlu Diantisipasi di Paruh Kedua

nonton streaming download drakorindo when i was the most beautiful sub indo viu

 

 

Drakor When I Was the Most Beautiful dari MBC telah memasuki paruh keduanya!

 

Drama Korea When I Was the Most Beautiful mengisahkan sebuah melodrama bergenre romantis tentang seorang guru seni yang terlibat dalam cinta segitiga dengan dua bersaudara. Oh Ye Ji (diperankan oleh Im Soo Hyang) merupakan pengrajin keramik. Dia memiliki mimpi untuk menemukan kebahagiaan biasa, namun hidupnya berubah saat dia jatuh cinta kepada kakak beradik Seo Hwan (diperankan oleh Ji Soo) dan Seo Jin (diperankan oleh Ha Seok Jin).

 

Seo Hwan adalah seorang arsitek. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Oh Ye Jin, tetapi perasaannya tersebut membawa perselisihan dengan kakaknya, Seo Jin. Seo Jin adalah seorang pembalap mobil. Dia tertarik dengan Oh Ye Ji setelah bertemu dengannya di bengkel ayahnya. Sedangkan Carry Jung (diperankan oleh Hwang Seung Un), dia adalah mantan kekasih Seo Jin. Walaupun mereka telah berpisah, namun dia belum bisa melupakannya.

 

 

3 Hal yang Perlu Diantisipasi di Paruh Kedua When I Was the Most Beautiful

 

Berikut merupakan 3 hal yang perlu diantisipasi dalam paruh kedua drama When I Was the Most Beautiful:

 

1. Transformasi Seo Hwan menuju dewasa

 

Seo Hwan (diperankan oleh Ji Soo) akan menghadapi perasaannya untuk cinta pertamanya, Oh Ye Ji (diperankan oleh Im Soo Hyang) secara langsung. Di episode-episode sebelumnya, Seo Hwan bertransformasi menjadi dewasa dan meyakinkan Oh Ye Ji bahwa dia akan merawat ayahnya mulai sekarang, mencoba meyakinkannya untuk meninggalkan rumahnya. Seo Hwan memutuskan bahwa dia tidak tahan lagi untuk menyaksikan rasa sakit Oh Ye Ji dan mengungkapkan perasaannya padanya.

 

Pada When I Was the Most Beautiful episode 16, Oh Ye Ji memperingati Seo Hwan “Jangan menghancurkan hidupmu dengan menjagaku.” Seo Hwan membalasnya “Aku hanya ingin melakukan hal itu: menghancurkan hidupku.” Penonton mengantisipasi apa yang akan dilakukan Seo Hwan yang baru saja bertransformasi kepada Oh Ye Jin di kemudian hari.

 

 

nonton streaming download drakorindo when i was the most beautiful sub indo viu

 

 

2. Kepulangan Seo Jin

 

Seo Jin (diperankan oleh Ha Seok Jin), yang tiba-tiba menghilang, akan kembali lagi setelah tujuh tahun lamanya. Pada When I Was the Most Beautiful episode 10, dia berangkat ke Amerika Serikat untuk balapan, namun setelah terjadi sebuah kecelakaan mobil misterius, keberadaannya menjadi tidak diketahui. Pada episode 16, Seo Jin kembali dalam keadaan hidup, mengejutkan penonton. Seo Jin mengatakan “Aku tidak ingin bertemu dengan siapapun,” lalu dia mulai menangis setelah menatap Oh Ye Ji dalam diam.

 

Bagaimana Seo Jin menjalani tujuh tahun kehidupannya dan mengapa dia tidak menjalin kontak dengan keluarganya saat dia masih hidup adalah hal-hal yang perlu diantisipasi.

 

 

nonton streaming download drakorindo when i was the most beautiful sub indo viu

 

 

3. Kisah keluarga Oh Ye Ji

 

Cerita di balik sejarah keluarga Oh Ye Ji akhirnya akan terungkap. Ibunya Oh Ye Ji, Kim Go Woon (diperankan oleh Kim Mi Kyung) menghabiskan 14 tahun di penjara karena membunuh suaminya. Dia selalu menghindari putrinya ketika datang menemuinya, tapi Kim Go Woon mulai menunjukkan ketertarikan untuk memperbaiki hubungannya dengan Oh Ye Ji setelah terbebas dari penjara, seperti pada When I Was the Most Beautiful episode 15.

 

Alasan sebenarnya di balik pembunuhan belum terungkap. Sebelumnya, bibi Oh Ji Young (diperankan oleh Shin Yi) memberi petunjuk mengenai kebenarannya saat Kim Go Woon mengatakan “Aku tidak dapat menelepon polisi karena ada sesuatu yang menggangguku. Apakah kamu ingin melihat bagaimana aku melindungi anakku sendiri?” Penonton mengantisipasi kepada kebenaran masa lalu keluarga itu dan hubungan yang berubah antara Oh Ye Ji dan ibunya.

 

 

nonton streaming download drakorindo when i was the most beautiful sub indo viu

 

 

Tim produksi drama memberi komentar “Saat drama mulai dipenuhi ayunan mulai minggu ini, ceritanya akan menarik perhatian penonton dengan alurnya yang cepat. Khususnya, romansa yang melibatkan Im Soo Hyang, Ji Soo, dan Ha Seok Jin akan terungkap di tengah ketegangan saat karakter Ha Seok Jin kembali ke keluarganya. ”

 

Mereka menambahkan “Kami berencana untuk mengisi drama dengan cerita yang kuat, jadi harap nantikan sampai akhir dari kisah When I Was the Most Beautiful yang penuh amukan dan badai.”

 

 

Nonton Streaming / Download When I Was the Most Beautiful Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan kisah drama When I Was the Most Beautiful yang akan hadir di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 20 Agustus 2020. Nonton streaming atau download When I Was The Most Beautiful sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

Yuk nonton When I Was the Most Beautiful sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-09-18T14:30:06+07:00September 21st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment