Nonton Beautiful World Sub Indo : Drakor tentang Bullying

Beautiful World adalah drakor yang mengangkat tentang orang tua yang mencari keadilan atas anaknya yang menjadi korban bullying di sekolah. Meski tak banyak drakor yang mengangkat korban kekerasan atau bullying sebagai latar belakang cerita, bisa dikatakan Beautiful World membawa angin segar dalam dunia drakor sebagai drama Korea yang tak hanya mengejar rating semata tetapi juga pesan moral.

 

Walaupun awalnya merasa ragu, tapi akhirnya sutradara Park Chan Hong bersama penulis skenario Kim Ji Woo memutuskan untuk mewujudkan project ini bersama. Perlu 5 tahun bagi Kim Ji Woo untuk meyakinkan Park Chan Hong untuk memproduksinya. Ji-Woo berkata, jika bukan mereka, siapa lagi yang akan mewujudkannya.

 

Akhirnya Park Chan Hong pun setuju, walaupun sempat dibanding-bandingkan dengan kesuksesan SKY Castle yang disiarkan di televisi yang sama dengan yang menayangkan Beautiful World. Bagi Park Chan Hong, SKY Castle dan Beautiful World tetaplah drama yang berbeda.

 

Sinopsis Beautiful World

 

 

Beautiful World adalah sebuah drama keluarga yang berkisah tentang kehidupan Park Moo-Jin (Park Hee-Soon) dan Kang In-Ha (Choo Ja-Hyun) sebagai pasangan suami istri.

 

Park Moo-Jin bekerja sebagai guru sekolah menengah, sedangkan Kang In-Ha bekerja mengelola toko roti. Mereka menikmati kehidupan yang damai bersama anak-anak mereka. Tapi kedamaian tersebut terenggut, begitu putra mereka, Park Sun Ho (Nam Da Reum) yang duduk di kelas 3 sekolah menengah, terluka parah akibat mengalami kekerasan di sekolah, bahkan hampir mengalami kematian. Park Moo-Jin dan Kang In-Ha mencoba mengejar keadilan atas penganiayaan terhadap anak mereka.

 

Sementara itu, Oh Jin-Pyo (Oh Man-Seok) dan Seo Eun-Joo (Cho Yeo-Jeong) adalah pasangan suami istri yang berasal dari keluarga kaya. Oh Jin-Pyo adalah ketua yayasan sekolah swasta yang diwarisi dari keluarganya. Mereka tidak pernah mengalami kegagalan atau kekurangan apa pun. Mereka memiliki seorang putra yang gemar membuat masalah. Demi nama baik, mereka menutup-nutupi perilaku buruk putra mereka.

 

Berhasilkan Park Moo-Jin dan Kang In-Ha mendapatkan keadilan bagi anak mereka? Nonton Beautiful World Sub Indo di VIU, drakor terbaru yang wajib kamu tonton.

Pemeran Beautiful World

 

Mau nonton Beautiful World sub Indo ? Simak dulu yuk pemeran-pemeran Beautiful World berikut ini:

  • Park Hee-Soon, sebagai Park Moo-jin, seorang guru fisika SMA.
  • Choo Ja-hyun, sebagai Kang In-ha, istri Moo-jin yang menjalankan toko roti yang dinamai anak-anak mereka.
  • Oh Man-seok, sebagai Oh Jin-pyo, ketua yayasan sekolah swasta.
  • Cho Yeo-jeong, sebagai Seo Eun-joo, istri Jin-pyo yang berasal dari keluarga kaya.
  • Nam Da-reum, sebagai Park Sun-ho, putra Moo-jin dan In-ha yang merupakan siswa sekolah menengah tahun ketiga ketika ia menjadi korban kekerasan sekolah.
  • Kim Hwan-hee, sebagai Park Su-ho, adik Sun-ho yang menghadiri sekolah yang sama.

 

Nonton Beautiful World Sub Indo di VIU

 

Nonton Beautiful World Sub Indo di VIU. Pastikan kamu juga sudah download VIU di smartphone kamu untuk dapat nonton dari mana saja dan kapan saja.

 

Beautiful World ditayangkan secara simulcast di VIU atau hanya berbeda 8-24 jam saja dari penayangan aslinya di televisi Korea. Beautiful World ditayangkan di VIU setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai 6 April 2019.

 

Selain nonton streaming, kamu juga bisa download Beautiful World sub Indo di VIU dengan kualitas HD untuk nonton offline.

 

Jangan lupa untuk aktifkan VIU Premium untuk akses video-video terbaru dan eksklusif tanpa batas hanya dengan biaya yang rendah.

 

Mulai nonton Beautiful World episode 1 sub Indo di VIU sekarang dan say no to bullying!

 

By |2020-08-06T18:23:11+07:00April 8th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment