Her Private Life : Drakor Terbaru Park Min Young

Sukses berperan sebagai sekretaris Kim di drakor What’s Wrong with Secretary Kim, kini si cantik Park Min Young kembali lagi dalam sebuah drakor terbaru Her Private Life. Kali ini ia berperan sebagai Sung Deok-Mi yang bekerja sebagai kurator di sebuah galeri seni.

 

Drama Korea komedi romantis Her Private Life ini diangkat dari novel Noona Fan Dot Com yang ditulis oleh Kim Sung-yeon dan diterbitkan pada tahun 2007.

 

Her Private Life mulai ditayangkan di TvN mulai 10 April 2019 untuk menggantikan slot Touch Your Heart sub Indo yang akan berakhir masa penayangannya.

 

Sedangkan di VIU, Her Private Life sub Indo akan ditayangkan mulai tanggal 11 April 2019, hanya berbeda 8-24 jam dari penayangannya dengan di televisi Korea.

 

Sinopsis Her Private Life

 

Sung Deok Mi (Park Min-Young) adalah seorang kurator sebuah galeri seni. Selain sebagai kurator galeri, Sung Deok Mi juga adalah seorang penggemar berat anggota grup idola Shi-An dan diam-diam membuat situs penggemar grup idola tersebut. Akibat kecintaannya pada Shi-An, dia mengalami beberapa perpisahan dalam kehidupan percintaannya.

 

Sung Deok-Mi sekarang hanya fokus pada pekerjaannya dan melakukan kegiatan sebagai penggemar Shi-An sebagai sambilan. Suatu hari, Sung Deok-Mi bertemu dengan Ryan (Kim Jae-Wook) yang mulai bekerja sebagai direktur baru di galeri seni tempat ia bekerja. Ryan pernah menjadi seorang pelukis terkenal, tetapi dia tidak melukis lagi. Ryan sebenarnya tidak terlalu berminat berurusan dengan orang lain, tetapi ia kebetulan mengetahui bahwa Sung Deok-Mi adalah penggemar Shi-An dan mengelola situs web penggemarnya. Ryan pun jadi mulai tertarik pada Sung Deok-Mi.

 

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Ryan dan Sung Deok-Mi? Nonton Her Private Life sub Indo hanya di VIU ya.

 

Pemeran Her Private Life

download her private life sub indo di viu, drakor terbaru park min youngBerikut ini pemeran-pemeran utama dan pendukung dalam drakorindo Her Private Life.

 

Park Min-young sebagai Sung Deok-mi, seorang kurator di galeri seni yang memiliki sambilan mengelola situs web penggemar grup idola, Shi-An di waktu luangnya.

 

Kim Jae-wook sebagai Ryan Gold, direktur galeri yang baru. Dia biasanya tidak tertarik berurusan dengan kehidupan orang lain, tetapi dia mulai ingin tahu tentang kehidupan Duk-mi.

 

Ahn Bo-hyun sebagai Nam Eun-gi, teman masa kecil Duk-mi. Dia bekerja jadi pemandu di sebuah gymnasium induksi.

 

Maeng Sang-hoon sebagai Sung Geun-ho, ayah Duk-mi.

 

Kim Mi Kyung sebagai Young-sook, ibu Duk-mi.

 

Park Jin-joo sebagai Lee Seon-jo, sahabat Duk-mi yang juga seorang penggemar grup idola.

 

Kim Bo-ra sebagai Cindy, putri direktur galeri seni. Dia aktif bekerja sebagai master web situs penggemar.

 

Hong Seo-young sebagai Choi Da-in, teman sekelas Ryan dari perguruan tinggi yang bekerja sebagai seniman media di Monoart Gallery.

 

Satu sebagai Cha Shi-an, anggota grup idola Ocean White yang tampan dan berbakat. Ia adalah anggota terpopuler yang memiliki basis penggemar besar yang menjadi bagian dari Sung Duk-mi.

 

IN2IT sebagai anggota lain dari grup idola Ocean White, yaitu HyunUk,Inho,Inpyo, danJiahn.

 

Nonton Her Private Life Sub Indo di VIU

 

Bagaimana kelanjutan hubungan Ryan dan Sung Deok-Mi? Nonton Her Private Life sub Indo di VIU Indonesia dan siap-siap baper ya!

 

Her Private Life akan ditayangkan di VIU setiap Kamis dan Jumat, mulai tanggal 11 April 2019. Her Private Life ditayangkan secara simulcast atau hanya berbeda 8-24 jam dari penayangan perdananya dan sudah lengkap dengan subtitle Indonesia dan Inggris.

 

Selain nonton streaming, kamu juga bisa download Her Private Life sub Indo di VIU dengan kualitas HD untuk nonton offline tanpa internet. Pastikan juga kamu sudah download aplikasi VIU di smartphone kamu, agar bisa nonton dari mana saja dan kapan saja.

 

Jangan lupa untuk aktifkan VIU Premium untuk akses tanpa batas video-video eksklusif dan terbaru.

 

[table id=41 /]

By |2020-08-06T18:25:09+07:00April 8th, 2019|Monthly Programs, News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment