Jadi Trendsetter Fashion, Ini 7 Gaya Ikonik Gong Yoo Si Goblin Tampan

Serial drama fantasi Goblin semakin menambah popularitas Gong Yoo yang menjadi aktor utamanya. Netizen maupun penonton tidak hanya terpesona akan ketampanan dan akting mumpuni Gong Yoo sebagai Kim Shin, makhluk abadi yang sakti namun penyayang. Tapi juga gaya busana yang ia kenakan sepanjang 16 episode.

 

Busana yang dikenakan Gong Yoo pun menciptakan tren fashion tersendiri di kalangan pria. Koleksi coat, jaket hingga sweater. Salah satu tren yang dipopulerkan Gong Yoo alias Kim Shin adalah mantel berpotongan oversized. Seperti dikutip dari Drama Fever, mantel-mantel berukuran besar kini jadi tren fashion yang cukup booming di Korea Selatan.

 

Sebagian besar busana Kim Shin di drama Goblin merupakan keluaran brand fashion ternama mulai dari Lanvin, Gucci hingga Burberry. Yuk, intip momen fashion terbaik Kim Shin a.k.a Gong Yoo, Si Goblin Tampan pujaan hati Eun Tak dan para pencinta drama Korea.

 

 

1. Jaket Militer Burberry

 

.
Jaket ala militer ini dipakai Kim Shin saat menyelamatkan Eun Tak dari preman-preman di episode tiga. Jaket ini pun menjadi salah satu benda yang diburu para pencinta fashion di Korea, meskipun belum rilis secara resmi di sana.

 

2. Coat Louis Vuitton

 

 

.

 

Trench coat dengan motif grafis simetris ini bernama Annapurna Winter Trench keluaran Louis Vuitton dari koleksi Fall/Winter 2016, yang dipakai Gong Yoo di Goblin episode 14.

 

 

3. Coat Bottega Veneta

 

 

Di episode 12 saat adegan Kim Shin mendatangi Deok Hwa yang ternyata sosok penyamaran Sang Dewa, Gong Yoo tampil stylish dengan coat biru berwarna terang keluaran Bottega Veneta. Mantel Brighton Organic Wool ini merupakan bagian dari koleksi Cruise 2017.

 

4. Cardigan Gucci

 

Cardigan motif kotak-kotak ini dipakai Kim Shin dalam Goblin episode 11. Gucci Check Wool Cardigan ini dijual seharga Rp 10 jutaan.

 

 

5. Coat Brioni

 

 

 

 

Untuk adegan lucu dan romantis di Goblin episode 11 ini, Kim Shin memilih coat motif kotak-kotak dari kolesksi Brioni Fall 2016. Koleksi musim gugur 2016, brand pakaian pria asal Italia ini memang mengeluarkan warna-warna suram dan monokrom terutama abu-abu. Potongannya pun tailoring dan sangat klasik.

 

 

6. Sweater Lanvin

 

 

Sweater Lanvin dengan detail robek ini merupakan keluaran Lanvin yang diberi nama Lanvin Distressed Wool V-Neck Sweater. Dalam Goblin episode 11, Kim Shin memadukannya dengan kemeja putih yang membuat penampilannya terkesan preppy. Sweater ini dijual seharga Rp 11 jutaan.

 

7. Jaket LOEWE

 

 

Jaket dengan detail bulu domba di bagian kerah ini keluaran LOEWE untuk koleksi tahun lalu. Uniknya, jaket ini masuk dalam kategori pakaian wanita dalam situs online shop resmi Loewe, namun tetap cocok dikenakan Gong Yoo. Hal ini makin menambah sisi stylish dari seorang aktor berusia 37 tahun itu. Tertarik? Sayangnya jaket seharga Rp 21 jutaan ini sudah sold out.

 

 

Akses Tanpa Batas dengan Viu Premium

 

Aktifkan Viu Premium kamu untuk dapatkan akses tanpa batas untuk nonton streaming dan download ke semua video premium dan video-video terbaru, tanpa jeda iklan.

 

Jangan lewatkan promo Indomaret dan promo Harbolnas Shopee 12.12 sepanjang bulan Desember 2019 untuk dapatkan harga terbaik dan bonus akses ke VIU Premium hingga 6 minggu.

 

2019-12-02T12:29:28+07:00

Leave A Comment