3 Fakta Menarik Nonton My ID is Gangnam Beauty Sub Indo

Sudah nonton My ID is Gangnam Beauty sub Indo full episode? Kalau ketinggalan salah satu episodenya, mending segera nonton maraton di VIU.

 

Drakor My ID is Gangnam Beauty tidak hanya menceritakan hubungan Kyeong Seok dan Mi Rae yang mesra saja. Selain itu, ternyata masih ada tiga fakta menarik lainnya yang membuat kamu harus banget menyaksikan drama yang diangkat dari webtoon ini. Apa aja sih?

 

3 Fakta dari Nonton My ID is Gangnam Beauty Sub Indo

 

Berikut ini 3 fakta menarik dari nonton My ID is Gangnam Beauty sub Indo:

 

1. Kehidupan Kampus Korea Selatan

 

 

Karena latar belakang cerita lebih difokuskan tentang kehidupan mahasiswa, penonton disuguhkan dengan pemandangan seputar dunia anak kampus di Korea Selatan, hampir di keseluruhan episode. Jalan cerita yang disajikan pun tidak terlalu berat sehingga masih berhubungan dengan kehidupan anak kampus pada umumnya. Melalui drakor ini, penonton diajak untuk melihat bagaimana serunya kegiatan orientasi bagi mahasiswa baru, persiapan festival kampus sampai hubungan antara junior dan senior di kampus. Pastinya terdapat beberapa adegan romantis antar pemain sehingga semakin seru untuk diikuti setiap episodenya.

 

2. Memiliki Topik Sosial dan Moral yang Patut Ditiru

 

 

 

My ID is Gangnam Beauty juga mengajarkan penonton untuk jangan pernah menilai seseorang berdasarkan penampilan fisik luarnya saja, seperti pepatah terkenal don’t Judge the book by its cover, jangan melihat seseorang hanya dari luarnya saja. Jadi, selain isu bullying fisik, ternyata topik sosial lain seperti standar kecantikan yang harus selalu diikuti wanita Korea dan juga seksisme di mana pria tidak boleh menunjukkan emosi sedih karena dapat menunjukkan bahwa ia akan terlihat lemah, juga kerapkali ditampilkan.

 

 

3. Chemistry Pemeran Utama dan Bintang Tamu yang Keren

 

 

 

 

Selain chemistry yang kuat antara Cha Eun Woo dan Lim Soo Hyang, drama ini juga menghadirkan bintang tamu yang nggak kalah keren dan menarik. Mulai dari aktris terkenal Korea Selatan Lee Young Ae yang muncul di episode pertama, Rapper Tiger JK pada episode 6 dan mantan personil girlband Sistar, Bora. Sudah pasti, kehadiran bintang tamu yang keren ini menjadi daya pikat tersendiri bagi sebagian penonton.

 

4. Meraih Penghargaan Drama Korea 2018

 

Akting Cha Eun Woo di My ID is Gangnam Beauty yang keren ini ternyata tidak sia-sia. Di bulan Oktober 2018, ia diganjar dengan penghargaan sebagai Best New Actor dalam ajang penghargaan Drama Korea 2018. Sementara Jo Woo Ri meraih penghargaan sebagai Star of The Year juga berkat akting di My ID is Gangnam Beauty.

Nonton My ID is Gangnam Beauty Sub Indo di VIU

 

Udah nggak ada lagi kan alasan kenapa kamu belum nonton My ID is Gangnam Beauty? Nonton My ID is Gangnam Beauty Sub Indo full episode secara maraton di VIU Indonesia.

 

Jangan lupa juga download aplikasi VIU di smartphone kamu untuk bisa nonton My ID is Gangnam Beauty sub Indo dari mana saja dan kapan saja. Selain nonton streaming, kamu juga bisa download My ID is Gangnam Beauty sub Indo dengan kualitas HD di VIU.

 

Aktifkan juga VIU premium kamu, agar kamu bisa akses ribuan video-video drakor terbaru dan ekslusif dengan harga yang rendah. Lebih rendah dari budget nonton bioskop kamu loh.

 

 

By |2019-05-13T15:39:01+07:00September 10th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment