KZL – Episode 5 : Br(ok)en

Setelah berhasil menyelesaikan kasus “Identity Cloning” yang menimpa Putra (diperankan oleh Julian Jacob) dan Annisa (diperankan oleh Fathia Izzati). Kedua sahabat dekat ini, memutuskan untuk kembali lagi mencari isu yang sedang hangat dibicarakan di social media. Saat Annisa berada ditempat kerjanya, tiba-tiba Putra menghubunginya untuk meminta tolong menjemput adiknya yang bernama Nadia dari sekolah. Putra tidak bisa menjemput Nadia dikarenakan ia harus menjemput Ibunya di Bandara, selain itu Putra juga meminta tolong kepada Annisa untuk memperbolehkan Nadia bermalam di rumahnya. Saat dijemput oleh Annisa di depan sekolah, Nadia bercerita mengenai masalah yang sedang dihadapinya. Ia bercerita kepada Annisa bahwa dirinya sedang stress berat karena persaingan nilai di sekolah yang sangat berat.


Sesampainya Annisa dan Nadia di coffee shop tempat Putra bekerja, Nadia kembali curhat mengenai kompetisi nilai di sekolah yang dirasanya sangat berat dan banyak menghantui pikiran remaja zaman sekarang. Nadia juga menunjukkan salah satu postingan temannya yang bernama Gaby di social media. Gaby banyak memposting tulisan dan gambar bernada depresi akut dan tidak bersemangat untuk melanjutkan hidup. Nadia meminta Annisa serta Putra untuk membantunya mencari solusi atas kesedihan dan depresi yang sedang menimpa sahabatnya tersebut. Annisa pun memiliki rencana bagus terkait masalah ini, mereka bertiga menyusun rencana untuk mengirimkan surat misterius untuk Gaby. Dalam surat tersebut akan diberikan misi-misi yang harus diselesaikan Gaby, diharapkan dengan adanya kegiatan dari misi tersebut Gaby tidak akan larut dalam kesedihan dan depresi.

 

Misi pertama yang diberikan oleh Annisa, Putra dan dan Nadia untuk Gaby adalah pergi ke taman dan mengambil beberapa foto di taman tersebut. Selanjutnya foto tersebut diharuskan diunggah di social media pribadi Gaby. Misi kedua Gaby adalah ia diharuskan datang ke coffee shop tempat Putra bekerja dan mencoba minuman yang ada di kafe tersebut. Kedua misi ini memiliki pesan agar Gaby memiliki kegiatan lain dibandingkan terus-menerus murung serta depresi. Annisa dan Putra kembali memutuskan untuk membuat video baru berdasarkan pengalaman adiknya sendiri dan sahabatnya Gaby sebagai remaja yang sangat rentan dengan depresi.


Apakah Gaby mampu menyelesaikan misi tersebut? dan Apakah Nadia akan berkata jujur kepada Gaby bahwa yang sebenarnya memberikan surat misterius tersebut adalah dirinya beserta Putra dan Annisa? Yuk, tonton episode terbaru Viu original, KZL – Episode 5 : Br(ok)en yang sudah tersedia eksklusif di Viu..

 

Baca Juga:

By |2019-04-30T10:11:56+07:00November 21st, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment